peluang usaha

Kamis, 20 Oktober 2011

Ciptakan Kesempatan !


Apakah Anda orang yang selalu menunggu kesempatan bagus baru melakukan sesuatu ? banyak orang berpikiran, dan termasuk saya(waktu dulu) bahwa melakukan sesutau yang tepat adalah ketika kesempatan mengahampiri kita, dan itu memang benar adanya juga tidak ada orang yang menyalahkan akan hal itu. Namun... peluang serasa jalan ditempat/ tidak ada perkembangan.

Padahal, kalau seseorang ingin selalu mempunyai kesempatan, dan bosan menunggu yang namanya kesempatan, maka jalan pintasnya adalah “Menciptakan kesempatan”! dan lebih bagusnya lagi adalah bisa memberikan kesempatan kepada orang lain.
Banyak motivator mengatakan, seberapa ada kesempatan maka lakukanlah sesuatu! Dan ciptakanlah sesuatu setiap ada kesempatan. Tapi, sebagai orang yang belum tahu persis kapan kesempatan itu bisa kita ambil, maka ada baiknya kita memulai dengan apa yang bisa kita lakukan terlebih dahulu... karena dengan begitu kesempatan akan cepat tercipta melalui proses apa yang kita bisa lakukan.
Di balik semua usaha dan pintar menciptakan kesempatan... kita juga jangan lupa, yang Utama adalah harus Meminta kepada  Sang maha Pemberi...  seraya berharap, bahwa setiap kesempatan yang kita dapat mampu membawa kita dan orang lain kepada orang lain... Percayalah... God Never Sleep

Gambar di ambil dari www.google.com

1 komentar:

Bang Deny mengatakan...

sip sip sip...

Terima Kasih Sudah Berkunjung...