Kamis, 12 Januari 2012

Saat Romanits



Romantisme...
Sesuatu ungkapan yang tidak bisa di ungkapkan...
tidak semua orang bisa di sebut romantis, tapi semua orang bisa berlaku romantis kepada orang yang dikehendakinya dan dengan caranya sendiri.
kadang apa yang di maksud orang dengan "Romantis" itu bisa secara di bawah alam sadar kita sebagai "User" nya bisa melakukan hal yang padahal menurut kitapun sangat tidak romantis.

tahukah kenapa romantisme bisa keluar dari cara, sikap, sifat, kata-kata dan apapun yang dilakukan sesorang ?
Romantis tidak hanya dengan kata-kata seperti Puisi atau perhatian yang berlebihan... 
romantisMe belum tentu akan terlihat oleh "User" sendiri atau si pelaku, namun Kebanyakan romantisme lebih dulu di sadari keberadaannya oleh objek atau orang yang dengan sengaja maupun tidak sengaja memperhatikan kita.
sekarang yang jadi masalah, apakah objek romantis kita siap akan keromantisan yang akan kita berikan ? karena sangat riskan kalau kita berlaku romantis, sementara objek kita tidak sadar akan hal itu... Jawabannya adalah Anda Kecewa.
sebenarnya kita tidak perlu sengaja berlaku romantis, yang kita perlu agar suasana jadi hangat dengan lawan bicara kita hanyalah kecocokan atau paling tidak komunikasi yang nyambung dan terkesan saling menghargai. karena itulah yag di perlukan orang ketika kita berada di zona tatap muka. romantisme kita tak perlu di buat-buat agar objek seakan kagum dengan keadaan kita... disisi lain, sudut pandang seseorang juga beda cara dia menilai kita kapan saat kita romantis. berlakulah dengan apa adanya tanpa mengubah pribadi seolah sempurna di hadapan objek... karena logika singkat saya: bahkan kejujuran kita dengan keadaanlah romantis yang sebenarnya.

Gambar di ambil dari www.google.com

7 komentar:

Agus Hadi Wijaya mengatakan...

Lha ya itu yg jadi masalahnya, si "objek" itu lho..aduh susahnya ya disitu itu..laen ceritanya kalo si objeknya itu udah baca postingan ini..hehehe.. tulisannya keren nih sob..

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
hpgua mengatakan...

Salam kenal, saya pemilik blog www.hpgua.com mau menwarkan pasang iklan banner anda di blog saya, trafik 41000 lebih perhari, jika berminat hubungi nope saya: 087826682913

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
elHaitamie mengatakan...

@ Agus Hadi Wijaya: gini aja sob... suruh aja si doi baca postingan saya... hee... juskid yaa sob... thanks pujiannya

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
karga mengatakan...

i like your blog

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
elHaitamie mengatakan...

@karga: thanks...

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
obat alami asam urat mengatakan...

kunjungan awal pamans

Terima Kasih Sudah Berkunjung...