Senin, 24 Oktober 2011

Politik Bagai Cuaca


 Indonesia... Makmur dengan segala tanahnya yang subur dan perairannya yang luas... Namun tetap tidak bisa membuat rakyat sejahtera... kini Dunia mulai serius memahami dan mencari solusi tentang  perubahan iklim dan pemanasan global,  global warming memang sudah berapa tahun kemaren di publish kepada seluruh manusia untuk mencegahnya atau mengurangi apapun yang dapat menyebabkan pemanasan Bumi... tapi sampai sekarang efek global warming masih terasa di Negara kita. Cuaca tak bisa ditebak... Hujan tergenang, panas kerontang... matahari bersinar terang, tak lama banjir bandang datang... Apa dan Siapa yang salah ?
Dewasa ini, perpolitikan di Negara saya selalu Update... bisa dikatakan tidak pernah berhenti menghantam Opini Publik, banyak wacana yang dilemparkan dan tak pernah menemui benang merahnya... Ada apa dengan orde Demokrasi apakah hanya aksi basi ?
Banyak kasus yang terjadi di Pemerintahan dan selalu di timpa oleh kasus baru... Dari Century, PNS Terkaya (GT), Aliran Dana Siluman, Wisma Atlet sampai terjadi Resuflle Kabinet Jilid II. Lalu apa yang di lakukan pemerintah untuk menghentikan masalah itu ?
Berpadanan dengan Judul yang saya tulis... perpolitikan di negeri ini persis seperti cuaca yang juga kita rasakan sekarang... sekejap saja angin berputar haluan. Hari ini gersang, besok tergenang... Begitu juga para elit politik yang ada... hari ini bicara “ini” besok ngomong “itu” hari ini kawan, besok jadi lawan...
Klimaks dari semua ini publik cendrung tidak akan ada lagi yang percaya dengan jambu(janji busuk) yang sudah di terima masyarakat.
Harapan nya... Mari kita tidak saling memikirkan individualiszem... tapi coba lah memberikan sepenuhnya untuk kesejahteraan orang yang mengharapkan kita tanpa  menerima, jaga tanggung jawab orang yang sudah mempercayai kita...
Semoga Indonesia Bisa Lebih Baik !

Gambar di ambil dari www.google.com


3 komentar:

Lucas Ribeiro mengatakan...

Visit my blog back?


http://skinnysfromhell.blogspot.com/

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
Irma Devi Santika mengatakan...

politik musim-musiman ya? hehe..
kadang berita politik di Indonesia ga ada habisnya, klo musim panen terlihat bagus, tp klo musim kering bermunculan masalah ini itu. seperti cuaca :)

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
Free Download Full n Free mengatakan...

Yups,.. Benar Sekali yang sobat katakan, dan apabila cuacanya terus buruk, bisa menjadi malapetaka bak banjir dan longsor bahkan Tsunami :(

Terima Kasih Sudah Berkunjung...