Senin, 25 Juli 2011

Diet Rassulullah


              Pesan Nabi Kita: Makanlah sebelum benar2 Lapar dan Berhentilah sebelum benar2 Kenyang. ini adalah pesan yang juga merupakan bagian dari pola hidup penting manusia pada umumnya. karena faktanya, sekarang kebanyakan orang terbaring di rumah sakit itu dikarenakan pergeseran pola hidup yang sangat drastis. sadarkah Anda dengan pola hidup kita yang setiap hari berubah ? pernah kah anda makan pagi hari ini dan hari esok juga seterusnya di jam dan pola yang sama ? begitu juvga dengan tidur... banyak kesibukan yang tidak bisa kita hindari mengubah pola hidup sehat kita. nah mulai sekarang, luangkan lah waktu untuk membiasakan pola hidup yang teratur ! terutama MAKAN.


             Tanpa kita sadari, dalam makanan yang kita makan sehari-hari, kita tak boleh sembarangan. Hal inilah penyebab terjadinya berbagai penyakit antara lain penyakit kencing manis, lumpuh, sakit jantung, keracunan makanan dan lain2 penyakit. Apabila anda telah mengetahui ilmu ini, tolonglah ajarkan kepada yg lainnya.
             Ini pun adalah Diet Rasullulah SAW kita juga. Ustaz Abdullah Mahmood mengungkapkan, Rasullulah tak pernah sakit perut sepanjang hayatnya karena pandai menjaga makanannya sehari-hari. Insya Allah kalau anda ikut diet Rasullullah ini, anda takkan menderita sakit perut ataupun keracunan makanan.
  • Jangan makan SUSU bersama DAGING
  • Jangan makan DAGING bersama IKAN
  • Jangan makan IKAN bersama SUSU
  • Jangan makan AYAM bersama SUSU
  • Jangan makan IKAN bersama TELUR
  • Jangan makan IKAN bersama DAUN SALAD
  • Jangan makan SUSU bersama CUKA
  • Jangan makan BUAH bersama SUSU CTH :- KOKTEL 

Gambar di ambil dari www.google.com
God Never Sleep 

4 komentar:

Wiwi Arianti mengatakan...

Kalo buah yang sama susu itu maksudnya gimana? Es buah gitu nggak boleh, dong? Kan ada buah ada susu.Kalo buah yang sama susu itu maksudnya gimana? Es buah gitu nggak boleh, dong? Kan ada buah ada susu.

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
elHaitamie mengatakan...

resikonya ya bisa sakit perut... memang tidak berbahaya... tapi untuk yg daya tahan tubuhnya sudah terbiasa tidak ada efek samping.

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
Wiwi Arianti mengatakan...

Oke, Terimakasih. :D

Terima Kasih Sudah Berkunjung...
Wiwi Arianti mengatakan...

Oke, Terimakasih. :D

Terima Kasih Sudah Berkunjung...