Senin, 28 Maret 2011

Apa Target Anda ?

             Apa yang Sudah ANDA lakukan hari ini ? tidak untuk Orang tua, tidak untuk Cinta, juga tidak untuk Orang lain bahkan Tuhan... tapi untuk Anda sendiri ? Semua Makhluk didunia pasti mempunyai tujuan, apapun yang dilakukan, bagaimanapun cara dan dimanapun tempatnya, pasti ada tujuan yang di inginkan. Dan sebelum tujuan tercapai, kebanyakan orang sudah punya planing sebelumnya dan tentu saja dalam sebuah planing itu ada target yang di tetapkan demi mencapai sebuah tujuan. 

             Perlukah sebuah target ? tentu saja perlu ! lalu mengapa kita harus punya target ? oke... sedikit pencerahan untuk kita bersama, seseorang yang mempunyai target dan tidak mempunyai target, tentu akan beda dalam hasil untuk mencapai tujuan. Karena target adalah sebuah kata yang memiliki energi tinggi untuk manusia. dan sadarkah Anda, kalau sebuah target mampu secara tidak langsung "mensugesti" dan membawa kita untuk sebuah pencapaian yang kita inginkan. Dan itu pentingnya target ! kita akan termotivasi untuk mencapai target yang  sudah kita tetapkan. Dengan demikian kita akan merasa harus, bahkan wajib untuk menjalankan semua planing yang sudah kita targetkan demi hasil akhir yang memuaskan. target tidak harus untuk pencapaian jangka panjang. kalau bisa setiap hari pun kita harus punya target
              Jadi segala apa yang kita lakukan akan tepat selesai sesuai dengan yang kita targetkan. target juga tidak menutup kemungkinan akan gagal, karena semuanya kembali lagi kepada individu yang mentargetkan segala waktu dan sesuatunya. Tapi kalau kita sudah punya target, belajarlah kita semampu mungkin untuk mencapainya, dan belajarlah malu kepada apa yang sudah kita targetkan bila masih belum tercapai... Pertanyaan nya adalah Apa Target Anda ? 

Gambar di ambil dari www.google.com

0 komentar: