Sabtu, 12 Maret 2011

Apa itu Cinta ?

Cinta...
Saya Yakin Tidak Banyak yang Tahu apa itu Cinta ? Bahkan tidak ada yang tau secara pasti... mengapa begitu ? karena pada dasarnya setiap orang bisa saja menafsirkan apa itu cinta menurut hati, pikiran, dan fakta mereka sendiri.
Sangat banyak Pujangga dari dulu hingga sekarang... tapi, cinta tetap tidak bisa di artikan sepihak. sekarang begini, orang yang masih mencari apa arti cinta sampai sekarang adalah pembodohan yang tidak disadari. itu terbukti dengan apapun arti cinta sesungguhnya adalah = (tidak ada yang tahu).

pertanyaannya adalah: kenapa pujangga berani mengartikan cinta dalam buku2 atau tulisan mereka ?
he... 
oke, jawabannya adalah: setiap yang mereka tafsirkan tentang cinta kebanyakan adalah apa yang mereka alami, saksikan dan tingginya hayalan mereka tentang C.I.N.T.A. 
Anda juga bisa dan sah2 saja mengartikanNya, tapi sayangnya kadang tulisan kita tidak jadi sorotan orang.


ketahuilah: walau air laut di dunia di jadikan tintah, dan semua ranting pohon didunia di jadikan pena, lalu di tuliskan di kertas selebar langgit... itu masih tak akan cukup untuk mengartikan Cinta!

dalam kacamata seni... Sesungguhnya Cinta itu sederajat dengan TUHAN. dia sama2 tidak bisa dilihat, diraba, ditebak, tidak berbau, dan tidak ada wujudnyaNya. dan 1 hal yang sama, yaitu sama2 di RASAKAN atau cukup DIYAKINI !

Gambar di ambil dari www.google.com

0 komentar: